Cara Daftar WhatsApp Pakai Nomor Luar Negeri Beserta Videonya

29/08/2018

Cara Daftar WhatsApp Pakai Nomor Luar Negeri Beserta Videonya

Mailian Blogger - Siapa si yang tidak tau Aplikasi ini, yaitu WhatsApp Messenger. Sebagai salah satu aplikasi chatting terpopuler, WhatsApp Messenger jadi salah satu aplikasi dengan jumlah pengguna terbanyak di Android. Selain banyak fitur, WhatsApp Messenger disukai karena kemudahannya dalam registrasi akun yang cukup menggunakan nomor HP.

Kali ini, Mailian Blogger akan kasih tau kamu Tutorial dan Trik gimana cara daftar WhatsApp Messenger dengan memakai nomor luar negeri alias nomor HP asing.

[NEW] Cara Daftar WhatsApp Pakai Nomor Luar Negeri !!
Pertama kamu harus memakai jasa aplikasi yang menyediakan akses dengan nomor luar negeri secara gratis. Contohnya, kita dapat menggunakan jasa aplikasi Talkatone.
Mailian Blogger - [NEW] Cara Daftar WhatsApp Pakai Nomor Luar Negeri!!
Talkatone.
1. Download dan Install Aplikasi Talkatone 6.1 dan Turbo VPN 2.4.6
Lah kok bang pake VPN segala ? Emang  Buat apa ? "Yaps VPN itu kegunaannya untuk kita mengakses Aplikasi Talkatone, karna kalo tidak pake VPN. Kita tidak bisa masuk Aplikasi tersebut."
2. Pastikan terdapat notifikasi "Talkatone Connected" pada ponsel kamu.

3. Jika registrasi berhasil, maka kamu akan mendapatkan nomor US / Canada secara cuma-cuma. Saya sarankan anda untuk menggunakan Kode Area +1 (431).

4. Lakukan tahap penggantian nomor WhatsApp Messenger kamu, dari nomor lama menjadi nomor US / Canada yang baru saja kamu dapatkan di Talkatone.

5. Nah, untuk verifikasi nya kamu jangan menggunakan SMS, melainkan gunakan lah panggilan telepon  untuk mendapatkan kode verifikasi.

6. Jika muncul notifikasi Telepon dari WhatsApp Messenger langsung angkat dan Masukan kode yang diberikan WhatsApp Messenger. Jika telepon tersebut tidak ada suaranya diamkan saja sampai selesai, nanti kamu akan dapat rekaman panggilan yang tadi di Aplikasi Talkatone / di Email yg terdaftar tadi.

7. Taaarrrraaaaaa..! Nomor WhatsApp Messenger kamu telah berubah menjadi nomor ponsel US / Canada.
Video Tutorial :


Saran :
Jangan disalah gunakan tutorial ini, karena tutor ini buat bergaya saja kepada teman-teman, keluarga maupun kerabat.

Demikianlah [NEW] Cara Daftar WhatsApp Pakai Nomor Luar Negeri !! Semoga tutorial dari saya bermanfaat buat teman - teman semua.

Jangan lupa bagikan/share tutorial ini melalui SOSIAL MEDIA anda :)
Advertisement

0 komentar