Game Pokemon Go Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia

13/08/2016

Game Pokemon Go Akhirnya Resmi Hadir di Indonesia

Sejak satu bulan setelah pertama diluncurkan secara global, game mobile populer Pokemon Go akhirnya resmi hadir di Indonesia pada Sabtu (06/08/2016).

Para pengguna smartphone yang ingin mengunduh game Pokemon Go pun tidak perlu lagi harus repot-repot mencari file APK (perangkat Android) dan mengubah region App Store (perangkat iOS) untuk mendapatkan file instalasi game tersebut.

Pokemon Go Indonesia
Pokemon Go Indonesia
Sebab, kini versi resmi dari game Pokemon Go bisa Anda peroleh dengan mudah, yaitu dengan mengunjungi toko aplikasi masing-masing platform. Untuk pengguna Android Anda dapat mendwonloadnya disini dan untuk pengguna iOS Anda dapat mendwonloadnya disini.

Selain Indonesia, game berbasis augemented reality ini secara resmi juga dapat dinikmati di beberapa negara antara lain, Brunei Darussalam, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, dan Palau.

“Trainer di 15 negara lainnya di Asia dan Oceania sekarang secara resmi bisa men-download-nya dari Play Store atau App Store. Temukan Pokemon di sekitarmu!” tulis Niantic selaku pembuat Pokemon Go di laman Facebook."


Dengan rilis secara resmi ini,  para Pokemon Trainer (sebutan untuk pemain Pokemon Go yang selama ini menggunakan aplikasi tidak resmi) bisa dengan tenang mencari monster-monster dan terhindar dari masalah yang dihadapi karena menggunakan link dari pihak ketiga.

Sebelumnya, memang sebagian besar pemburu Pokemon di Indonesia menggunakan akun Amerika Serikat untuk mendwonload game Pokemon Go di App Store atau mencari file Apk di luar Play Store untuk pengguna Android.

Jangan lupa bagikan/share tutorial ini kepada yang lain melalui SOSIAL MEDIA dibawah ini.
Advertisement

2 komentar

Anonymous
8/13/2016 11:10 am

Mantap artikelnya gan :D

Reply
avatar
8/16/2016 1:06 pm

Terima kasih sudah berkunjung sahabat blogger :)

Reply
avatar